Minggu, 27 Juni 2010

Wajah Michael Jackson sudah ada sejak 3.000 tahun silam




Berita unik terkait penyanyi legendaris Michael Jackson. Ternyata wajah Jacko "yang palsu", setelah dioperasi plastik beberapa kali, sudah ada sejak 3.000 tahun silam. Sebuah patung wajah Mesir kini sedang dipamerkan di Chicago's Field Museum, USA, dan mengherankan banyak pengunjung. Karena wajah patung itu persis dengan wajah si Raja Pop Jacko. Tidak ada yang tahu apakah semasa hidupnya Jacko pernah melihat patung tersebut.

The Pharaoh of Pop doesn't quite have the same ring to it as King of Pop, but visitors to Chicago's Field Museum could swear that's Jacko's face on a 3,000-year-old Egyptian bust," tulis NBC Chicago.

Sebenarnya patung wajah ini sudah dipamerkan di museum sejak tahun 1988, tetapi barulah sekarang mendapat perhatian besar dari publik karena kemiripannya dengan wajah penyanyi Michael Jackson. Semuanya mirip: matanya, bibirnya yang seperti bibir perempuan, dagunya, termasuk hidungnya yang berbentuk khas.



Diduga patung Mesir ini dibuat sekitar tahun 1550 atau 1050 sebelum kalender masehi, dan merupakan patung wajah perempuan. Menurut banyak pihak, Michael Jackson sendiri belum pernah melihatnya semasa dia masih hidup.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4359327

harsa bagus pamungkas 28 Jun, 2010


--
Source: http://batbitunik.blogspot.com/2010/06/wajah-michael-jackson-sudah-ada-sejak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar